Masquerade event
	Di sebuah kota yang dikenal dengan komunitas cosplay yang hidup dan bersemangat, Seila adalah seorang gadis muda dengan hasrat besar terhadap seni cosplay. Dia telah lama mengidolakan karakter-karakter dari game Genshin Impact dan bercita-cita untuk menghadirkan salah satu dari mereka ke dalam kehidupan nyata melalui kostum dan pertunjukan cosplaynya. Kesempatan yang sempurna datang dalam bentuk acara Masquerade yang akan diadakan dalam waktu dekat.
	
	Masquerade, adalah salah satu kompetisi cosplay paling bergengsi di kota tersebut. Acara ini adalah panggung di mana cosplayer bisa memamerkan kostum-kostum mereka dan beraksi sebagai karakter favorit mereka. Tujuan utama dari Masquerade adalah untuk menunjukkan kreativitas, keterampilan, dan dedikasi cosplayer dalam menciptakan kostum yang mengagumkan serta berperan sebagai karakter dengan sebaik mungkin.
	
	Seila, meskipun masih amatir dalam dunia cosplay, memutuskan untuk mengambil tantangan ini. Dia memulai persiapannya dengan semangat yang membara. Seila memilih karakter kesayangan dari Genshin Impact, yaitu Keqing, dan mulai merencanakan setiap detail kostumnya. Dia memeriksa setiap referensi gambar, mencari bahan yang sesuai, dan mulai menjahit kostum dengan tekun. Rambut palsu (wig), sepatu, aksesori, dan properti juga harus cocok dan dibuat dengan seksama. Makeup adalah tahap berikutnya, di mana Seila mempelajari cara memadupadankan riasan wajahnya dengan karakter Keqing.
	
	Hari acara Masquerade akhirnya tiba. Seila merasa gugup namun juga penuh semangat. Dia memakai kostumnya, mengatur wig-nya dengan hati-hati, dan menyempurnakan riasannya. Melihat dirinya di cermin, dia merasa seolah-olah benar-benar menjadi Keqing.
	
	Saat giliran Seila tiba, dia berjalan dengan percaya diri ke atas panggung. Sorotan lampu meneranginya, dan dia merasakan tatapan penonton yang penuh antusiasme. Dalam karakter Keqing, Seila memulai pertunjukan singkatnya. Gerakan-gerakan yang dia lakukan, dialog yang dia ucapkan, dan ekspresi wajahnya, semuanya dipersembahkan dengan penuh dedikasi. Seila merasa seperti karakter Genshin Impact itu hidup di dalam dirinya.
	
	Ketika acara Masquerade berakhir dan pemenang diumumkan, Seila tidak percaya saat mendengar namanya sebagai juara ketiga dalam kategori amatir. Tertegun oleh kebahagiaan, dia naik ke atas panggung lagi untuk menerima hadiahnya. Ini adalah penghargaan atas kerja kerasnya, cinta yang tak terbatas pada dunia cosplay, dan keberanian untuk tampil di depan publik.
	
	Seila pun merasa begitu bersemangat dan terinspirasi oleh kemenangannya. Dia tahu bahwa perjalanan cosplaynya baru saja dimulai, dan dia siap untuk mengembangkan keterampilannya dan menjelajahi lebih banyak karakter yang akan ia hidupkan dalam masquerade berikutnya. Masquerade telah membawa Seila pada suatu pengalaman yang tak terlupakan dan telah mengukir kenangan indah dalam dunia cosplay yang begitu ia cintai.

Kesimpulan

Kesimpulan dari cerita di atas adalah bahwa Masquerade adalah sebuah kompetisi cosplay yang memungkinkan para cosplayer untuk memamerkan kostum dan pertunjukan mereka yang terinspirasi oleh karakter dari berbagai media populer. Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk mengekspresikan kreativitas, keterampilan, dan dedikasi mereka dalam menciptakan kostum yang mengagumkan serta berperan sebaik mungkin sebagai karakter yang mereka perankan. Acara Masquerade juga memberikan kesempatan untuk bertemu dengan sesama penggemar dan meningkatkan keterampilan cosplay. Dalam cerita tersebut, Seila berhasil memenangkan juara ketiga dalam kategori amatir, menggambarkan bagaimana kompetisi semacam itu dapat memberikan pengakuan dan kesempatan untuk berkembang bagi para cosplayer.